Kisah PSK yang Pasang 100 Susuk di Tubuhnya. Saat Dilepas Lihat yang Terjadi Pada Tubuhnya

Dalam komunitas masyarakat Melayu, kita sering mendengar penggunaan bahan aneh yang digunakan untuk mendapatkan sesuatu yang secara tak terduga tidak meyakinkan, seperti susuk.



Bahan yang digunakan biasanya tergantung pada keinginan pengguna sendiri, seperti memakai dasi untuk selalu manis, kebal dan dihormati.

Emas, perak, berlian, besi dan jarum biasanya digunakan dalam proses pemasangan susuk ke dalam tubuh untuk tujuan tertentu.

Kisah yang dibagikan oleh Nurul Scha, melalui akun Twitter-nya menceritakan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK) yang nekat mengenakan lebih dari 100 susuk di setiap inci tubuhnya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Berikut kisahnya:

Susuk Seorang PSK

Kisah ini nyata 100% berdasarkan pengalaman. Karena di Bulan Ramadan tidak baik berbohong, semoga ini bisa menjadi pelajaran dan panduan. Saya akan menggunakan nama samaran untuk menjaga nama saya.

Oke oke. Saya mulai ceritanya. Saya telah membagikan cerita ini sekitar 1 tahun yang lalu. Jadi jika ada yang pernah membacanya, aku ingin memberitahu kembali ke orang yang belum mengetahuinya.

Aku listkan nama dulu supaya orang tahu wataknya dan tak pusing nanti.
PSK – Nur (sebagai pelaku utama)
Suami PSK – Kamal
Pengobatan Islam – Ustazah/Ustaz

Oke, Nur seorang PSK di Kuala Lumpur. Cantik, tinggi dan sopan. Tapi dia bukan PSK biasa. Mainnya kelas bos-bos. Dia melayani VVIP saja, bukan PSK kelas jalanan.

Karena dia seorang PSK, jadi dia punya motivasi punya simpanan uang. Inilah yang mengawali karena gila uang. Dia ingin membuat orang tergila-gila padanya. Sehingga dia bisa mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia pun pergi ke Siam dan memasang susuk di sana.

Bukan hanya susuk cantik saja. Segala jenis susuk dipakainya. Dia menggunakan susuk:

1) Cantik
2) Nafsu
3) Pengasih
4) Dan lain lain

Sejak itu kehidupan dia berubah. Dia makin ramai pelanggan. Semua kelas VVIP. Dia bahkan bisa melayani 5 orang dalam satu hari tanpa rehat dan rasa letih. Dia mendapat semua yang dia inginkan, Kepuasan dan senang-senang.

Semua yang melihat dia akan mencair seperti lilin. Apa saja yang dia ucapkan minta bakal didapat. Memang bos juga baik, sampai ada yg tergila gila. Ajak kawin. Menunggu di depan kamar Nur karena tak bisa melupakannya.

Tapi Nur tak peduli. Dia suka seperti itu. Sampai pada suatu hari, Nur berjumpa Lamal. Kamal pernah jadi pelanggan Nur. Dan Kamal pun tergila-gila pada Nur. Tapi…

Ternyata Nur pun ada perasaan pada Kamal. Jadi dia lebihkan servis pada Kamal ketimbang pelanggan VVIP yang lain. Sampai Kamal mengajak Nur menikah dan meninggalkan pekerjaan itu. Awalnya Nur menolak.

Tapi karena dia sudah jatuh cinta dengan Kamal, Nur setuju untuk berhenti dan menikah dengan Kamal. Mereka menikah, Tak ada seorang pun bisa menghalangi Nur untuk berhenti, padahal dia adalah PSK yang paling ramai pelanggannya. Tapi bos tak punya pilihan lain dan menyetujui saja.

Dia tak pernah cerita dekat Kamal bahwa dia pakai susuk itu semua. Sebab Nnur takut Kamal tak mau menerima dia. Tapi hal ini terungkap setiap kali ketika mereka sedang berhubungan intim.

Nur punya tenaga yang luar biasa. Sampai Kamal pun tak mampu melayaninya. Tentu saja, biasanya Nur sehari melayani lebih dari 5 orang. Ini Kamal hanya satu orang.

Tentu Nur kasihan pada Kamal. Dia akhirnya menceritakan semua. Kamal terkejut tapi dia tak marah. Dia ajak Nur pergi buang susuk itu.

Mereka pun berjumpa dengan sepasang suami isteri yang bisa memberikan pengobatan secara Islam. Dimulailah cerita babak kedua. Proses mereka membuang semua susuk itu. Susuk itu dipakai Nur di seluruh badannya.

Ustazah tu bertanya: “Kamu pakai dibagian mana saja?”

Tahukah apa jawaban Nur? “Saya pakai di seluruh badan ustazah. Ini hanya masalah berapa banyak di setiap bagian dan isi dari susuknya.

Ustazah pun terdiam. “Kau gila, membuang 1 saja susah. Ini seluruh badan?”

Ustazah bertanya lagii: “Dimana paling banyak, dan apa isinya”

Nur menjawab, di muka, seluruh muka untuk cantik dan buat orang tergoda bila menengok saya.’



‘Di kemaluan untuk membuat saya jadi kuat dan bertenaga dari biasa,’ dan ‘disetiap nafsu saya.’

Ustazah pun menjawab, Saya tidak mengira bisa 100 lebih. Bukan hanya jarum, ada berlian, emas, tembaga dan banyak lagi. Tapi itu tidak bisa dilihat. Ada beberapa orang yang melihat ketika Ustazah mengeluarkannya.

Bayangkan saja. Nur dan Kamal tidur rumah ustazah itu selama sebulan. Dari sebelum puasa sampai seminggu sebelum raya. Baru dia balik. Betapa lamanya proses itu.

Dan setiap kali berobat. Nur tak akan sadarkan diri sebab sudah kerasukan. Saat mengeluarkan susuk cantik, Nur berubah jadi orang lain. Dia jadi wanita pendiam. Dan banyak karakter. Banyak sekali.

Ustazah tanya: ‘apa kau buat dalam badan dia?’

Watak 1 : ‘ aku buat dia nampak cantik dan buat semua lelaki tergoda dengan aku. Hahaha.’
(sambil berdiri depan cermin)

Watak 2 : dia bisu, cuma berdiri di depan cermin dan menyikat rambut.

Watak 3 : ‘aku akan goda semuanya’

Yang ke-3 tu memperlihatkan responnya. Dia bersiap hendak membuka baju, tapi pembantu ustazah menahannya. Dia goda ustaz-ustaz yang ada di sana. Mmang seram kalau dilihat.

“Hmm sudah puas? Apa yang kamu ingin saya lakukan?” ujarnya.

Susuk nafsu ini bukan susuk biasa. Nur mengatakan ia menjadi kuat dan membelinya sangat mahal. Tapi tahukah semua susuk itu berasal dari darah binatang. Sehingga ia mempunyai nafsu seperti binatang.

Setiap meleas satu susuk. Setiap itu Nur akan kerasukan dan menyerupai binatang itu. Nur bertukar jadi ular. Babi. Monyet. Harimau dan banyak lagiii. Ketiak ia menyerupai babi itu lucu, sebab ustaz semua lari karena takut kena seruduk. Haha??

Nur kemudian muntah darah. Dia lemah tak berdaya. Tapi Nur saat nafsunya memuncak, bayangkan, orang sedang beristirahat menunggu sahur, Nur bangun melompat mendekati Kamal mengajaknya bercinta saat itu juga. Dia seperti tak terkontrol. Kasihan juga melihatnya.

Tapi kita tahu itu bukan dia. Akhirnya disambunglah pengobatannya. Sering dia menyerupai binatang. Tapi tak banyak cakap, terang aja binatang hendak ngomong apa? Tapi bila Nur sadar, dia akan menangis karena menyesal. Dia akan minta maaf pada Kamal sebab dia kata dia buruk.

Kamal pun menjawab: “Saya juga buruk, ini disebabkan kita lalai dari dulu. Aku sayang kau Nur. Kita buang semua ni. Setelah itu kita mula hidup baru. Ternyata Kamal baik ya?

Dan yang terakhir, dia pakai susuk ratu ular. Susuk paling mahal dalam banyak susuk. Dan paling susah hendak dikeluarkan. Seba ada nenek sihir yang menjaga ular itu.

Aku melihat, Nur duduk bersimpuh wajahnya menyeramkan seperti nenek sihir dan rambut putih panjang sampai kaki. Dia tertawa: “Hahaha. Kalau hendak keluarkan aku, Bunuh aku!!’

Kasihan melihat Nur saat itu. Dia baru sadar, baru hendak minum air langsung keluar. Nenek itu seperti memain-mainkan ustazah itu semua. Tapi Alhamdulillah mereka berhasil membunuh nenek itu, setelah ditikam.

Nur menangis. Dia mengatakan, dia sedih sebab dengan nenek itu. Bertahun-tahun dia berbuat macam-macam dengan benda itu. Jika ingin tetap segar. Nur memang selalu bersamanya setiap hari. Jika dia kehabisan waktu, dia masih harus melakukan apa saja untuk mendapatkan gairahnya

Susuk dah dikeluarkan. Baru lah nampak Nur yang sebenar. Dia cantik tapi tidak cantik sampai orang ingin menikahinya. Dia kemudian kembali ke rumah. Masih punya firasat buruk. Dia harus mengendalikan dirinya.

Maaf jika Anda tidak begitu mengerti. Tapi itulah yang saya lihat di depan mata saya. Jadi jangan lakukan itu. Semuanya akan membuat hidupmu sulit. Setelah itu, Alhamdulillah dia bahagia senang dengan Kamal. Sampai sekarang, itu menyenangkan.

Tapi tetap saja. Dia harus memperkuat iman. Membayar, pergi untuk kelas agama. Sibuk dengan barang bagus. Terkadang keinhinan itu datang. Dia bilang dia bisa tanpa pakaian di rumah.

Saya berdoa untuk saya dan kami semua disingkirkan dari hal semacam ini. Aminn. Saya memiliki banyak cerita, tetapi saya tidak tahu cara mengetiknya. Maaf ya?

Sumber: Siakapkeli.My/Twitter/Nurul Scha

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Kisah PSK yang Pasang 100 Susuk di Tubuhnya. Saat Dilepas, Terjadi Berbagai Peristiwa Mengerikan, http://jambi.tribunnews.com/2018/06/05/kisah-psk-yang-pasang-100-susuk-di-tubuhnya-saat-dilepas-terjadi-berbagai-peristiwa-mengerikan?page=all.
Penulis: fifi
Editor: fifi